Selasa, 29 Mei 2012

Kata kata cinta romantis

Kata kata cinta romantis - Ini adalah sebuah kumpulan kata cinta yang bisa kami sajikan kepada anda yang sedang mencarinya. Beragama isi mengenai kata kata ini bisa saja membuat anda lebih mencintai kekasih anda dan mengirimkannya melalui pesan singkat, status facebook atau cara lainnya.

Kata kata cinta romantis, coba anda lihat dibawah ini sebagai contohnya:
Perempuan diciptakan dari tulang rusuk Laki – laki
Bukan dari kepalanya untuk menjadi peneduhnya
Bukan dari kakinya untuk menjadi tumpuannya
Tapi dari sisinya untuk menjadi sama
Dekat dengan lengannya untuk dilindungi
Dan dekat dengan hatinya untuk dicintai

Dibutuhkan tiga detik untuk mengatakan aku cinta kamu.
Tiga jam untuk menjelaskannya
dan seumur hidup untuk membuktikannya

Saya memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu.
Saya memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu
Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untuk mu

Gimana keren kan kata kata cinta romantis diatas, jika anda suka silahkan kunjungi situs kami di http://www.rio-chikara.com/2012/03/kata-kata-cinta-romantis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan mencantumkan link selama anda adalah seorang blogger, bukan seller product. Saya hanya akan menghapus penjual product saja, jadi mohon diperhatikan.