Rabu, 18 Juli 2012

KUMPULAN KATA MUTIARA RAMADHAN 2012

Kata Mutiara Ramadhan - Seindah sebuah Kata Mutiara Ramadhan 2012, kami coba berikan anda update terbaru untuk kata mutiara yang bisa anda simak tentunya di Chikaranet. Kata mutiara ramadhan ini kami kutip dari Goceng Blog dimana memang dari blog itulah yang sangat bagus dalam kata katanya.


Monggo silahkan langsung disimak berikut ini Sms Ucapan Puasa dan Kata Mutiara Ramadhan merupakan hal yang perlu kita lakukan agar dapat menjalankan puasa di bulan suci ramadhan dengan mantap.


Jangan lupa meninggalkan komentar ya di kotak komentar buat kata mutiara ramadhan yang anda baca dibawah ini:


Sebentar lagi bulan Ramadhan kan tiba.... Ya Allah... Aku lebih merindukan bulan suci ramadhan di banding kerinduanku kepada seorang kekasih. Ampunilah semua dosa hamba dan semoga ramadhan 1433 H tahun ini merupakan ramadhan yang penuh rahmat untuk bekal ketaqwaan hamba ke pada Engkau di kemudian hari.

Marhaban ya Ramadhan.. Bulan suci ramadhan sudah di depan mata. Sebentar lagi kita bertemu dengan bulan suci Ramadhan yang penuh kemulyaan. Ku persiapkan hati untuk bulan yang Engkau Agungkan ini Ya Allah. Marhaban ya Ramadhan.

Buat semua sahabatku, teman temanku dan saudara saudaraku, Mohon dibukakan pintu maaf atas semua kesalahanku, disengaja ataupun tidak. Marhaban ya ramadhan, Mohon maaf lahir batin.

11 bulan sudah berlalu.. aku sangat rindu kepadamu.. kini aku kembali berjumpa denganmu ya ramadhan. Marhaban Ya Ramadhan.

Assalamualaikum Wr.. Buka hati, dapat CINTA buka fikiran, dapat ILMU buka mata, cari Rizki buka Handphone, ada pesan diterima "selamat menjalankan ibadah puasa, wish Allah give U the Best lives. I Pray N Mohon dimaafin segala kesalahan.

Ya Allah Ya Robb,puji syukur telah memberikan kesempatan pada hambamu ini untuk bertemu lagi dengan bulan suci Ramadhan tahun ini. Mudah mudahan hamba bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Demikian itu kata mutiara ramadhan yang bisa kami sajikan untuk anda. Jangan lupa lihat juga HP Nokia Terbaru Juli 2012. Kami juga mengucapkan selamat puasa 2012 bagi yang menjalankan, semoga amal ibadah kita selama bulan suci ini diterima oleh Allah SWT, amin.