Jumat, 09 Mei 2014

Harga Smartfren Andromax C2 Lebih Murah, Spek Wah

Harga Smartfren Andromax C2 Lebih Murah, Spek Lebih Wah - Kami sengaja mengambil judul ini dikarenakan produk yang pertama kali diperkenalkan pada bulan lalu ini cukup menyita perhatian. Mengingat produk yang ditawarkan cukup baik dengan harga murah atau tidak lebih dari 1 jutaan. Smartfren Andromax C2 memang menawarkan kemampuan dapur pacu yang lebih mumpuni dari produk pendahulunya yaitu Andromax C seri pertama.

Beberapa fitur terbaru pun dihadirkan pada smartphone yang masuk dalam kategori ponsel kelas bawah ini. Yaitu salah satunya adalah fitur multimedia yang ditingkatkan dari sebelumnya hanya menggunakan kamera utama sebesar 2 MP, kini sudah menggunakan 3 MP, sayangnya Smartfren masih belum menyematkan kamera depan untuk kebutuhan video call.

Kelebihan lainnya adalah adanya fitur software suara yaitu Dolby Digital Plus yang ada pada ponsel Smartfren yaitu Andromax Z. Tentu saja produsen lokal yang satu ini tidak ingin membuat smartphone yang ketinggalan zaman, mengingat pada produk-produk lain yang dirilis hampir bersamaan sudah menggunakan aplikasi Dolby Digital Plus ini.

Untuk ukuran layar masih tetap mempertahankan 4 inchi namun dengan tipe layar berbeda, yaitu layar tipe WVGA yang diklaim lebih jernih dan bening saat digunakan baik dalam kebutuhan sehari-hari maupun saat bermain game. Tentu saja dengan harga smartfren andromax c2 yang murah dan terjangkau. Dipasaran tanah air, harga baru produk ini dibanderol sekitar Rp 749.000, hanya beda Rp 100.000 saja dengan Andromax C sebelumnya yang saat pertama dibanderol Rp 649.000.

Baiklah demikian informasi gadget kali ini untuk anda, semoga artikel ini dapat menjadi informasi yang menarik untuk anda. Dapatkan informasi lainnya selain harga smartfren andromax c2 di blog Andro Up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan mencantumkan link selama anda adalah seorang blogger, bukan seller product. Saya hanya akan menghapus penjual product saja, jadi mohon diperhatikan.