Rabu, 18 Juli 2012

Rayuan Gombal

Rayuan Gombal - Ini merupakan dua suku kata yaitu rayuan dan gombal yang mana rayuan ini berarti proses merayu sedangkan gombal adalah sebuah kata yang tidak benar adanya tetapi indah. Anda tentu sering mendengar kata kata rayuan gombal dari kekasih.

Seorang kekasih biasanya mengucapkan sebuah kata ini dikala sedang jatuh cinta. Dia akan sering mengucapkan kata kata indah kepada pacarnya dengan sebutan gombal. Tetapi sesungguhnya ini hanya sebuah rayuan belaka lho, ya itu semua karena wanita suka akan kegombalan.

Secara garis besar, wanita adalah sesosok makhluk tuhan yang cinta akan keindahan dan keromantisan, itulah mengapa mereka senang di gombali. Sampai saat ini saya sendiri belum mengetahui mengapa demikian.
Seperti apa saja sih ucapan pria yang kita kenal dengan rayuan gombal, berikut contohnya:
Rayuan Gombal Pasar Bunga
Neng kerja dipasar bunga ya?
Ah, ga bang kok abang begitu sih?
Abis eneng cakep banget kayak bunga mawar sih...
Aahhh....abang bisa aja.
Rayuan Gombal Hitung-hitungan
Dek, adek tau ga satu ditambah satu berapa?
Ya taulah mas, satu ditambah satu kan dua..
Ih, salah dek
Trus apaan dong mas?
Satu ditambah satu jadi cinta, kayak kamu dan aku
Ihhh, abang adek jadi malu deh
Rayuan Gombal Pindah Duduk
Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Loh? Emangnya kenapa??
Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?
Puisi Rayuan Gombal
Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.
Rayuan Gombal Tentang Peta
Kamu punya peta nggak?
Peta, buat apa?
Peta buat nyari jalan kehatimu, Biar aku ga tersesat dari hatimu.
Nah itu dia beberapa dari rayuan-rayuan yang mau yang mungkin saja sering anda dengar dari mulut kekasih anda. Jika anda kurang, maka silahkan kunjungi situs Rio Chikara News, karena disana anda bisa melihat lagi banyak sekali Rayuan Gombal yang paling lengkap.