Kamis, 16 Agustus 2012

Resep Kue Kering Coklat untuk Lebaran

Resep Kue Kering Coklat untuk Lebaran
Resep Kue Kering Coklat Untuk Lebaran - Ini adalah kue yang bisa anda sajikan kepada keluarga anda pada saat berlebaran bersama dirumah. Anda yang ingin menyajikannya secara mudah nanti kami akan berikan kepada anda resep kue kering coklat untuk lebaran enak dan lezat, yang pasti harus anda coba untuk membuatnya dirumah ya. Sembari anda membaca artikel ingat bahwa sebentar lagi kan lebaran, jadi kami admin dari Chikara Net mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan dalam penulisan.

Resep Kue Kering Coklat untuk Lebaran

Kue kering coklat yang enak dan manis dengan bahan-bahan pembuatannya dibawah ini :

Bahan Pembuatan :
12 buah biskuit rendah gula
1/4 cangkir susu skim
1 1/2 sendok makan bubuk kopi
1 1/2 sendok makan mentega tawar
4 sendok makan pengganti gula
1 sendok makan bubuk kakao

Cara Pembuatan :
Ambil mangkuk dan tuangkan dalam susu dan bubuk kopi. Kocok semua bahan hinga tercampur merata dengan baik.

Selanjutnya, siapkan semua biskuit dan masukan dalam campuran bahan adonan kopi dan susu, sehingga tercampur satu sama lain.

Setelah bahan siap adonan siap, satukan coklat bubuk, gula dan mentega dalam adonan yang berbeda. Oleskan campuran ini di semua sisi dari lapisan adonan.

Dinginkan bahan dalam kulkas selama satu atau dua jam, sampai bahan adonan ini mengeras. Setelah itu potong sesuai selera dan sajikan bersama minuman hangat.

Nah itu dia resep kue kering coklat untuk lebaran, semoga anda bisa mencobanya dan diharapkan keluarga anda suka. Ini juga bisa disajikan pada saat anda berbuka puasa, oke sekian resep makanan dari Chikara Net yang bisa kami share kepada anda, tunggu resep lainnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan mencantumkan link selama anda adalah seorang blogger, bukan seller product. Saya hanya akan menghapus penjual product saja, jadi mohon diperhatikan.