Selasa, 02 April 2013

Advan Vandroid T3i Harga Spesifikasi

Advan Vandroid T3i merupakan tablet lokal besutan dari produsen Advan yang mencoba ikut bersaing dengan menghadirkan tablet pc dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich dan harga dibawah 2 jutaan. Pertama kali muncul di tayangan iklan televisi Advan Vandroid T3i memang terlihat sangat apik apalagi dengan kelengkapannya yang tentunya akan membuat tablet ini bersaing dengan produk-produk kelas internasional sekalipun. Anda yang ingin mengetahui secara detail mengenai tablet pc ini, berikut Tekno Kita coba review kepada anda agar pada saat anda membeli, terlebih dahulu mengetahui fitur apa saja yang ada pada tablet ini.


Spesifikasi Advan Vandroid T3i, untuk sisi layar, tablet ini berbekal layar 9.7 inchi dengan tipe layar TFT capacitive touchscreen. Prosesor yang digunakan ARM® Cortex™ A9 Dual Core 1.0GHz, RAM 512 MB. Kamera 8 MP dengan fitur autofocus, LED flash, Photo Snapshot & Video Recording. Sedangkan untuk sistem operasi masih menggunakan Ice Cream Sandwich upgradable ke OS Jelly Bean.

T3i sudah dilengkapi perangkat modem 3G terintegrasi, WiFi (WLAN) dan konektivitas bluetooth v2.1+EDR terintegrasi. Untuk fitur kamera telah disiapkan kamera belakang atau kamera utama 8MP dengan dukungan kamera depan untuk Video Call (belum jelas berapa resolusi kamera depan). Untuk Harga Advan Vandroid T3i dibanderol Rp 1.979.000,-

Jika ada pertanyaan mengenai tablet pc ini anda bisa mencarinya di situs teknologi Tekno Kita dan terkait harga yang bisa saja bervariasi terkait Advan Vandroid T3i, tentu anda sudah mengerti alasannya mengapa. Baik kami rasa cukup sekian untuk informasi yang bisa kami sampaikan tentang Advan Vandroid T3i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan mencantumkan link selama anda adalah seorang blogger, bukan seller product. Saya hanya akan menghapus penjual product saja, jadi mohon diperhatikan.