Kamis, 04 April 2013

Kelebihan Samsung Galaxy S4

Sebenarnya anda tentu saja sudah tahu secara pasti apa saja Kelebihan Samsung Galaxy S4 yang saat ini tengah dipersiapkan oleh Samsung sebagai handset terbarunya di kuartal ke-2 tahun 2013 ini.

Ini mengingat banyak yang menyadari bahwa handset yang akan mempergunakan prosesor Quad Core terbaru ini memang memiliki hardware lebih mumpuni daripada iPhone 5 atau beberapa pesaing lainnya, lihat di Tekno Kita.

Tetapi dari kebanyakan informasi yang beredar belum secara pasti diketahui apa saja kelebihan samsung galaxy s4 sebenarnya. Nah oleh karena itu kami coba sampaikan kepada anda mengenai kelebihan dari handset yang memiliki layar 5 inchi ini. Berikut ulasan kami:

Inline image 1

- Layar 5 Inci

Waaw, layar dari samsung galaxy s4 ditingkatkan lagi menjadi 5 inci. Sudah pasti dengan bertambah besarnya layar, lebih interaktif dan friendly dalam pandangan pengguna. Tidak hanya itu saja, dengan tampilan yang lebih lebar, sentuhan demi sentuhan akan semakin cepat.

-  prosesor quad-core 1.9GHz

Prosesor nya pun juga bertambah, berarti ada tambahan fitur yang canggih didalamnya. Menurut kabar, Samsung Galaxy s4 ini juga intersensitif. Artinya, aplikasi-aplikasi yang dituju akan otomatis terakses sebelum tersentuh oleh jari.

- Kamera 13 megapixel

Dilengkapi pula kamera 13 megapixel, membuat gambar semakin bening dan kinclong. Benar-benar memanjakan pengguna ketika berfoto ria ataupun merekam aktifitas dalam bentuk video.

Nah beberapa hal yang sudah pasti diketahui dari Samsung Galaxy S4 sebagai kelebihan dari handset ini secara garis besar adalah seperti diatas, tetapi anda tentu saja bisa mencari keunggulan lain misalnya dari segi fitur, aplikasi bawaan Samsung atau hal lainnya.

Baiklah semoga berguna postingan kami kali ini mengenai Kelebihan Samsung Galaxy S4, semoga bermanfaat.

Sumber referensi http://www.teknokita.net/2013/04/kelebihan-samsung-galaxy-s4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan mencantumkan link selama anda adalah seorang blogger, bukan seller product. Saya hanya akan menghapus penjual product saja, jadi mohon diperhatikan.